Semangat 45" AINIY GIRLS"

       Siang itu  "ainiy girls" dapat undangan dari yunior "Feni" tuk hadiri pesta ulang tahunnya. Tentu saja undangan disambut baik, karena menurut informasi sang yunior menu acaranya adalah sate.....menu paforit si Itha.Sehabis kuliah " Ainiy Girls" atur strategi  bagai mana cara terbaik menuju lokasi acara, maka diputuskanlah untuk berkumpul besoknya dirumah ku.

       Hari itu sepertinya yani nggak bisa datang, alasannya apa ya... aku lupa. Jadi kami cuma berempat.Omong-punya omong.....setelah berempat ngumpul , mengingat dan menimbang , akhirnya entah ide siapa.....kok bisa bisanya punya kesepakatan menuju ke ultah nya feni on food.
OK......lats go.... jalan kaki, siapa takut.......!!!!!
Nethi tau jalannya kan.?....aku mulai ragu. ' Kita coba aja " .katanya. Rute di mulai dari wonosari, nyebrang ke Kapling I, lembaga pemasyarakatan, SPN, nyebrang lagi ke beringin gobah..........Gila.....jalan-jalan siang ....jam14.00. Terus maju.......pantang munduuuur , walaupun keringat bercucuran, panasnya.......
Gimana dek,....masih jauh nggak ?  " Kurang jelas juga alamatnya, kita tanya aja bang pur, kan udah sampai asrama Pancasila..."

       Untung aja bang pur ada di rumah." Mana rumah feni bang ....? adek nanya. Eh......taunya masih jauh,....belok kanan lagi ......turuuuuuuun ,belok kiri lagi. Nggak tau juga jalan apa namanya. Alhamdulillaaaah sampai juga akhirnya...!. Di rumah feni, sate memang sudah menunggu, eh.....malah si adek nanya balsem buat gosok kaki yang super pegel.......ikutan juga ah......emang beneran pegel kog. Seru......ada aja.
Acara pun selesai.........waktunya pulang. Kayaknya nggak ada yang sanggup jalan kaki lagi .....nyerah deh......
Terpaksa bang pur ......antar kita pulang  satu demi satu.......ma kasih ya bang pur......

Masa yang penuh semangat dan penuh persahabatan.....!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

kala ndak salah masuk guinness book riau... ya..hehe..

Anonymous said...

Sayangnya..nama ujeng, erza, is ...ndak ada dalam kisah ini ya...

Post a Comment