Saat Hati Berpaling

      Tak selamanya diri kita bertindak senada dengan apa yang dirasakan hati. Sikap, perbuatan, pemikiran dapat berubah  sesuai dengan perjalanan waktu. Ia akan mengalir..........lurus.........kadang berbelok..... dan bahkan berbalik.

      Siapa sangka.......Orang yang selama ini tidak  kita harapkan kehadirannya, tiba-tiba muncul dihadapan mata,berjabat tangan.....,berbincang dan akhirnya berbaikan....dan bahkan memberikan nuansa baru pada kehidupan .yah....kita jadi  malu memang, karena kita merasa hati kita telah berpaling...........
Begitulah hati...
Dapat berbalik dan perpaling dalam hitungan detik. Memang sering tidak kita mengerti..Maafkan aku...(batinku)

      Lalu aku berkata pada hatiku....
Pada dasarnya, kita manusia tidak tahu apa yang menjadi rencana dan rahasia Nya.
Ketika........selama belasan tahun Dia turuti keinginan kita, Dia dengar apa yang menjadi pinta..."Tuhan....Jangan pertemukan lagi aku dengannya..." Hingga suatu hari....tanpa pernah di duga , Dia mempertemukannya.
Berulang kali hati bertanya.......kenapa bisa......beribu kali pula hati bertanya apa makna dan rencana Nya.....
jawabannya .....hanya Dia yang tahu...!(fikir ku).Mohon ampunku ya Robb

      Saat ini....
Hanya satu yang ku genggam,.....ketika seorang bijak berkata:
"Jangan titipkan hatimu pada manusia, karena manusia akan menghianatinya. Maka..titipkanlah Hatimu pada Allah..niscaya Ia akan menjaga dan memeliharanya "
Semoga....kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang bersyukur,berprasangka baik dan senantiasa memiliki hati yang terpelihara. Amiiin
291010 



1 comments:

Elong Bujang said...

Kata-kata yang bijak bestari ...

Post a Comment